Hasil Akreditasi Prodi D. III Kebidanan Cirebon

Alhamdulillahirobbil’aalamiin, segala puji bagi Alloh SWT yang telah mencurahkan Rahmat dan kasih sayangnya, mengabulkan do’a do’a hambaNya, sehingga Prodi D.III Kebidanan Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya (Kampus Cirebon) bisa meraih  Peringkat akreditasi “A” dengan nilai 372.

Kami ucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada :

  1. Direktur Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya beserta jajaran
  2. Kepala Pusat Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya berserta seluruh tim borang 3B
  3. Kepala Unit IT Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya beserta tim
  4. Ketua Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya beserta jajaran
  5. Asesor internal Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya.
  6. Ketua Prodi Sarjana Terapan Kebidanan beserta jajaran
  7. User, stake holder, alumni dan mahasiswa
  8. Semua pihak yang telah mendukung kelancaran proses akreditasi
  9. Tim satgas borang 3A Program Studi D.III Kebidanan Kampus Cirebon…tim yang solid dan handal, yang telah bekerja keras tanpa mengenal lelah, sangat luar biasa di dalam mempersiapkan akreditasi

Semoga Alloh SWT membalas kebaikan semuanya dengan kebaikan yang berlipat ganda. Tak lupa pula kami panjatkan do’a untuk Almarhum Wadir II, Bapak Ir. Anis Abdul Muis, M.Kes, semoga kebaikannya di dalam membantu proses akreditasi menjadi salah satu amal Sholeh untuk almarhum. Semoga kami dapat menjaga amanah peringkat akreditasi ini dengan menyelenggarakan Tri Dharma Perguruan Tinggi secara Profesional serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada mahasiswa. Semoga Alloh SWT selalu meridhoi langkah kami, Aamiin Yaa Robbal Alamiin..